How to Cook Appetizing Es Campur Cincau

Es Campur Cincau.

Es Campur Cincau You can have Es Campur Cincau using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es Campur Cincau

  1. It's 1 kotak of cincau hitam/250 gr.
  2. It's Secukupnya of nata de coxo.
  3. You need Secukupnya of timun suri.
  4. You need Secukupnya of air.
  5. Prepare Secukupnya of simple syrup (lihat resep).
  6. Prepare Secukupnya of es batu.

Es Campur Cincau step by step

  1. Cuci bersih cincau di air bersih mengalir. Potong2 kotak dadu. Kupas timun suri juga potong2 kotak dadu. Siapkan simple syrup..
  2. Siapkan nata de coco. Ambil wadah besar. Tuangkan: cincau, timun suri, nata de coco. Beri air secukupnya. Beri simple syrup, koreksi rasa. Bila kurang manis, tambahkan sirup. (lihat resep).
  3. Tuang cicau dalam gelas atau mangkuk dan beri es batu. Es cincau campur siap dinikmati..

More Articles

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "How to Cook Appetizing Es Campur Cincau"

Posting Komentar